Wednesday, October 9, 2013

Cetak Undangan Kipas


Cetak Undangan Kipas seperti pada gambar di atas bisa dilakukan di Bintoro-Craft (www.bintoro-craft.com)  yang beralamat di Bantul, Jogja. Barang bisa dikirim ke Jakarta, Surabaya, Semarang, Bekasi, Medan, Makasar, Palembang, Samarinda, Bandung, Bogor dan lain sebagainya dengan menggunakan jasa pengiriman yang banyak terdapat disini.

Cetak Undangan Kipas bisa bermacam-macam warna sesuai dengan permintaan seperti merah, kuning, hijau, biru dan lain sebagainya. Tinta pun bisa bervariasi seperti putih, ungu, hitam dan lain-lain. begitu juga dengan kemasannya pun bisa beraneka ragam, semisal box, tile maupun plastik. Minimal order adalah dua ratus biji.

Cetak Undangan Kipas ini dilakukan dengan cara manual dengan teknik sablon. Waktu pengerjaan tergantung jumlah pesanan dan jumlah antrian, rata-rata adalah satu bulan setelah design fix. Namun kami menyediakan waktu kilat 10 hari setelah design fix dengan tambahan biaya menyesuaikan, khusus untuk anda yang memerlukan waktu cepat atau mendesak.

No comments:

Post a Comment