Sunday, July 21, 2013

Undangan Gulung Mewah, Unik, Murah, Bermanfaat


Undangan Gulung Mewah, Unik, Murah, Bermanfaat, kemungkinan anda berfikir setelah membaca judul artikel ini, mungkinkah jaman sekarang ada benda yang mewah namun murah. Jaman yang barang-barang harga mahal, apa-apa mahal, uang seakan tidak berarti walaupun angka 0 nol berbaris rapi. Oleh karena itu kami mencoba sebuah kreasi dalam undangan pernikahan dengan harga murah seperti tambak pada gambar di atas.

Undangan Gulung Mewah, Unik, Murah, Bermanfaat, disebut mewah karena bisa dicetak foto, sebagian dari kita mungkin menganggap sebuah benda jika dikasih foto akan berkesan mewah. Pendapat ini cocok untuk undangan di atas yang bisa di masukan foto bisa sebagai background, bisa juga sebagai foto utama.

Undangan Gulung Mewah, Unik, Murah, Bermanfaat , unik karena jarang dijumpai, ibarat kata satu dari seribu pun belum tentu ada yang menggunakan. Untuk itu jika anda tertarik maka bisa mengunjungi website www.bintoro-craft.com yang merupakan salah satu pengrajin di daerah Yogyakarta. Terima kasih

No comments:

Post a Comment